Feeds RSS

Jumat, 13 Maret 2009

parfum furqon pembawa bencana

tadi siang, gue ada rapat OSIS. gue tuh tadinya nggak akan ikutan lah males banget mana gue lagi sakit perut nggak jelas dan gue sudah berniat langsung pulang dan TIDUR! tapi yaaa, pas istirahat gue dapet jarkom. tadinya mau gue abaikan. tapi pas gue baca lagi, gue rada-rada sieun. jadi isinya tuh gini.

YANG MERASA PENGURUS OSIS 31
diwajibkan berkumpul jam 1 untuk membahas masalah lomba antar kelas.
terima kasih..

wesewesewes! gue langsung mengurungkan niat gue antuk kabur rapat karena kelihatanya gue bakal MATI DIGANTUNG kalo nggak ikutan rapat. lagian acara lomba mading itu program sekbid gue, yaa masa aja gue ga dateng zzz . akhirnya gue pun dengan males dan ogah-ogahan ikutan rapat. tapi eh lain dari biasanyaaaaaa, gue pulang rapat jam 2!! LUARRRRRR BIASAAAAAAAAA !!!!!!! ini pengalaman yang nggak akan pernah gue lupain seumur hidup gue! rapat osis hanya satuuu jam!! nah, berhubung gue ngerasa aneh kalo pulang jam segitu, gue pun memutuskan untuk diem dulun di sekolah, ngobrol sama anak osis yang lain.

sepuluhmenit... duapuluhmenit...
semuanya berjalan normal. pada curhat-curhatan, ngomongin cowo, ngegosip, minjem-minjem hape, dan bercumbu (wooo tidak tentunyaaaa! :p)
lalu kemudian di menit ke tigapuluh (kaya main bola yeee) suasana mulaikacau karena datang TANTE DANI. woiyaaa sebentar gue kenalin dulu dia ke kalian. dia ini adalah seorang manusia yang tidak jelas jenis kelaminnya karena dia ngga mau disebut om padahal dia adalah laki-laki TULEN (mungkin). makanya gue dan temen-temen gue memanggilnya TANTE. nah, si tante ini datang menghampiri kami terus ngobrol-ngobrol gitulaaaah. nggak jelas. lalu dia pergi dan lalu datang lagi dengan membawa sebotol... TARAAAAAAAAAAAAA ! parfum hasil razia osis. dia mulai dengan brutal menyemprotkan parfum itu ke semua anak-anak yang ada. kaya banteng dia nyeruduk nyeruduk terus nyemprotin parfum ke segala arah dengan gaya iklan penyemprot nyamuk . chaos! tapi belum apa-apa, karena temen gue si sely yang kena parfum paling banyak dan paling nyengat merasa dendaaaaaaaam! dan dia mulai ngerengek.
sely : aaaah gete liat aku jadi bau gini aaaah dasar si tante mah!
gue : sabar sel sabar . lumayan kan kamu nggak usah pake pengharum kalo pergi sekolah. pasti ini gakan ilang seminggu . bagus kan sel.. tahan lama (nyengir bajing)
sely : ah elo mah get ! pokonya aku mau balas dendam!
tiba-tiba datang NUR SYAMSURI .
syem : sel. di ruang osis kan ada parfum yang nyengat tea gening yang warna ijoo!!
DAN DISINILAH BENCANA TERJADI...
gue teringat ketika dimasa lalu parfum itu masih membayangi hari-hari gue...
parfum itu adalah milik sobat gue MUHAMMAD FURQON WIJAYA. harganya mahal meeeen, merek apa gitulah gue lupa namanya. tapi baunya ampuuuuuuun dah! jarak 5 meter aja keciuum dong! dan warnanya itulooooh, IJO. gue jadi inget minyak kayu putih kalo liat parfum itu! dan anak-anak biasanya kalo dikelas itu jail banget ke gueeee. seolah gue adalah objek penyiksaan mereka (ga se lebay ituu sih :p). jadi gue tuh biasanyaa tiba-tiba disemprot parfum itu. dan sumpah yaaaa baunya bikin gue sesek napas aslinyaa !! sering sekali hal itu terjadi sampai akhirnya satu hari menyelamatkan jiwa gue dari jeratan parfum itu. hari itu hari selasa, dan kalian tau apa yang terjadi??? PARFUM ITU DI RAZIA SAMA OSIS!!!!! hahaha gue langsung ngakak dan sukuran tujuh hari tujuh malem melepas parfum itu dengan penuh kebahagiaan.!
DAN LAMUNAN GUE PUN BUYAAAAAR SAMA TERIAKAN SI SELY....
seli : yeeeeeeeeees dapet syem!! gue bales tuh si tante sekarang! (ngacir ngejar si tante)
beberapa saat kemudian sely dateng bersama si tante dengan perang semprot-semprotan parfum. mele tidak sengaja terkena parfum itu. syem juga. dan GUE JUGA. kita teriak bareng bareng : SELIIIIIIIIII !!! LO JANGAN BUNUH KITAAAAAAAAAAAA !!!!!
lalu kemudian kami pingsan bersama .


that's all :)

0 comments:

Posting Komentar