Feeds RSS

Senin, 02 Maret 2009

persahabatan bagai kepompong :)


kali ini gue mau cerita tentang kedua temen gue ini. yang di kanan adaaalaaaaah FAIZA FASHA alias OJA . dan yang paling kiri adalah MALAK ABDILLAH SOLIHIN alias malaq alias doyok. mereka berdua ini adalah temen lengket gue dikelas !

malaq dan oja ini dari awal udah lengket banget kayak perangko. dimana ada malaq, disitu ada oja. dan akhir-akhir ini gue ikutan lengket sama mereka. pokonya kemana-mana sama oja sama malaq! ke kantin minta anter malaq ato kalo malaq ga mau pasti sama oja. ngerjain tugas sama malaq. curhat sama malaq. nyanyi-nyanyi geje sama oja. nongkrong depan kelas sama malaq ama oja. ngegosip cowok sama malaq sama oja. pokonyaa semua sama mereka kecuali ke wc! (ya iyaa masa gue ke wc sama cowo??)

semakin hari kita semakin deket. tapi sebetulnyaaaaaa jauh sebelum gue deket sama mereka, mereka adalah solmet (mungkin sehidup semati :p). pokonya mereka setali tiga uang, bagai pinang dibelah dua, dan rumput tetangga lebih hijau (lho?!). yaaa pokonya mereka itu kompak bangetlaaah! tiap oja ngebodor, pasti malaq nimpalin sampei anak-anak sekelas pada ngakak. kalo lagi belajar bahasa inggris, oja suka minta dibantuin dan hasilnyaaaaaa pas kemaren si malaq gasekolah dan tiba-tiba ulangan mendadak, oja gabisa ngerjain soal soalnya gada malaq. waah, pokonya mereka kompak sekali! sampei-sampei pas pelajaran TOEC dan oja disuruh bercerita tentang sekolah, dia malah cerita tentang MALAQ! waw. mereka betul-betul menyatukan darah mereka ;)

dan sekarang, gue ikut-ikutan sama mereka. yaaa, pelengkap gitulah, pemanis. (emang gue manis? ;p). jadi kan nggak monoton gituuu cowo-cowo doang . haha. tapi yang jelas, gue sangat sayaaaaaaaang sama mereka. bukan hanya mereka sebenernyaa. tapi sobat-sobat gue yang lain jugaaaaaa : veli, evaa, furqon, gya, midun, eja, tiwi, seli, wina, mele, adit, pokonyaaaaaaaa semuanyaaaaaaa. hey guys i love you so much! i adore you than everything :))




[backsound: that's what friends are for]





best regards to all my soulmate,
emuuaaaaaah! :))

0 comments:

Posting Komentar