Feeds RSS

Sabtu, 21 Februari 2009

proudly school

hey. gue pagi ini mau cerita nih..
emmh. lebih tepatnya curhat sih..

kemaren kan gue baru nonton basket tuh. yang main smansa sama sembilan. barengan sama temen gue di sembilan-si ilham dan temen gue di smansa-si veli. nah awal-awal sih gue juga masih comfort. eh lama-lama dong... si veli ngehina si ilham. si ilham juga gituu. aduh gue juga kan jadi pusing. tapi sebenarnyaa gue bukan pusing sih. lebih ke SIRIK. hah kenapa sirik? iaa sirik banget zzzzz -_- soalnyaa gue ngerasa mereka tuh sangat beruntung. kenapa? karena biarpun mereka debat, tapi mereka ngedebatin sekolah mereka. ya! sekolah mereka masuk final se jawa-barat! membanggakan bukan? sedangkan gue yang ada di tengah-tengah mereka cuma bisa diem cengo karena sekolah gue mah udah berguguran. aduh, kenapaa yaa? gue sepertinya tidak pernah merasa bangga masuk sekolah gue yang sekarang-dan sepertinya memang tidak ada yang bisa dibanggakan.

sialan banget yaa gue ngehina sekolah sendiri ? haha. emang bener kok. gue tuh nggak ada bangga-bangganya sama sekolah gue. sampei gue merasa ingin pindah sekolah kadang. HAH? PINDAH SEKOLAH? (biasa aja kali). iya betuuuuul. pindah! soalnya gue ngrasa nggak cocok banget sekolah disanaa. walaupuuuuuun... sekolah gue itu jaraknya deket dari rumaah. tapi gue ngerasa sekolah disana nggak ada tantangannya gitu! sekolah-merhatiin guru-makan-solat-pulang. BABAY. haha. iya gue ngerasa standar gitu. nggak ada hukuman nggak ngerjain peer. nggak ada ulangan mendadak. nggak ada dimarah-marahin kalo ngga merhatiin. loh, aneh yaaaa? bukannya gue belagu ih. tapi kalau nggak digituin gue males belajaar zzz -_-
aduh. kesadaran gue untuk belajar NOL BESAR bangeet yaa? tapi yaa da gimana atuh. gue belum terbiasa. kalo nggak dipaksa gitu malah jadi lempeng guenyaa. hahaha.

nah tapi diluar itu semuaaa. gue pengen banget ngerasa banggga sama sekolah gue. yaaaaa gituulah. tapi gimaana caranya yah? ckck .

0 comments:

Posting Komentar