Feeds RSS

Jumat, 13 Februari 2009

keponakanku maha GANTENG

wey . narsis banget yee judul post gue ? biarin ahh . emang bener kok keponakan gue itu kata orang-orang cakeeeeeeep banget . tapi pas gue bilang "gimana aja tantenya" mereka langsung muntah-muntah kejang-kejang lalu mati di tempat (ya nggaklah). jadi, sekarang dirumah gue ada artis baru. iya, keponakan gue itu sukses menghancurkan karir gue sebagai artis di keluargaaa (hahaha engga deh kayanya -_- ). pokonya apa-apa mbhiep, kalo ada orang kerumah pasti nanyain mbhiep, kalo ada tukang sayur pasti nanyain mbhiep, kalo ada tukang pijet nyari mbhiep lagi, wah pokoknya ponakan gue yang satu ini udah kayak si ponari, itu loh, -bocah dukun- yang lagi tenar sekarang! (melebar nih gue). nah gue jugaa sayaaaaaaang banget sama nih anak . maklum, dia itu keponakan pertama gue, jadii yaaaaaaaa. dia sangat gue spesialkan. kalo pulang sekolah, yang pertama dicari mbhiep. kalo jalan-jalan pengen ngajak mbhiep, kalo ada temen-temen gue kerumah, gue pamerin mbhiep, kalo lagi sedih gue pengennya ketemu mbhiep. loh ko?

iya kok emang bener gue suka ngakak berat kalo udah ketemu keponakan gue itu. ada-ada aja kelakuannya. masa yah kalo gue lagi nyanyi-nyanyi, dia suka ikutan teriak-teriak aaaaaaaaaaaaaa padahal belum bisa ngomong. udah gitu kalo dia tuh kalo dikasih boneka yang ada bulu-bulunya pasti nangis. HAHAHA . nangisnya itu dengan muka penuh takut. wah pokoknya sukses bikin gue ngakak ! terus, kalo dia ditaro di baby-walker, pasti kerjanya ngejar orang-orang supaya pada gendong dia. kalo ngga berhasil, langsung nangis dengan muka memelas dan akhirnya gue yang gendong dia karena kasian. dan akhirnya gue yang disiksa sama dia -_- .

mau tau bentuk penyiksaanya? pertama setelah gue gendong, dia bakal nengok kanak kiri. masih belum apa-apa. terus dia jenggutin rambut gue sambil ketawa-ketawa. masih belum apa-apa juga. terus dia melentingin badannya ke belakang. cukup susah, tapi nggak apa apa juga. dan setelah ituuuuu dia bakal menggeliat kaya belut! nah kalo udah gini gue bakal panggil orang-orang untuk menolong gue dari binatang buas yang satu ini!

iyaa. itu makanya gue paling angkat tangan kalo disuruh ngurus dia. pernah waktu itu pembokat gue lagi nyapu dan gue disuruh jaga keponakan gue sama nyokap. dan akhirnya jengjengjeng! gue tuker tempat sama pembokat gue saking nggak mau pusing sama anak itu. pokoknya menurut gue dia itu sangat sulit dijinakkan! hahaha. jadi point-nya, dia itu tidak hanya ganteng diluar, tapi kelakuannya juga GANTENG banget! hahaha.

tapi biarpun begituuu, gue sayaaaaaaaang banget sama keponakan gue. i loveeeee youuuuuu mbhiep :))

0 comments:

Posting Komentar