Feeds RSS

Selasa, 03 Februari 2009

pecinta hujan

malem senin . gue lagi makan di McD bip sambil nungguin ujan yang nggak kira-kira. saat itu gue lagi sama kakak gue, emmh jadi ceritanya gue sama dia mau beli spatu baruu . hahaha tapi malang menimpa sehingga kita berdua malah kejebak ujan di mall. gue pun ahirnya mesen makanan. biasa. untuk ukuran anak sma macem gue, gue pilih menu yang PALING MURAH. gue sampei wanti-wanti sama kakak gue itu, "Pokonyaa yang paling murah ya! PALING MURAH!" dan kaka gue pun pergi mesen makanan sementara gue naik ke lantai 2 untuk ngambil posisi yang enak. gue pun nemuin meja di sudut, paling deket sama pintu. yaaah, jadi kaka gue nggak usah susah nyari-nyari gue (bukan karena gue baik sama dia, tapi karena gue udah laper bangeeeeeeet :p)
akhirnya gue pun menunggu. semenit duamenit tigamenit sepuluhmenit ah pokoknya lama aja dia datengnya! mana gue udah kedinginan nggak jelas dan udah senewen karena di depan gue ada dua orang pacaran lagi berantem. yah, sampei sentak-sentakan gitu. wesssss serem gue dengernya!
tapi siksaan itu nggak terlalu lama karena kemudian kaka gue datang. yeeaaaa HE'S MY HERO ! (walo akhirnya langsung nagih ke gue duit makan itu).
yah, dengan kalap gue makan. peduli setan sama ujan yang ngerecokin. gue tetep semakin semangat makan. setelah makanan gue abis, gue pun pulang, ya. sampei disitu aja cerita gue. HAHAHA. ya nggaklah ! justru fokus ceritanya ada disini !

jadi setelah gue makan, gue tadinya mau langsung pulang. tapi berhubung ujannya masih gede, gue dan kaka gue bertahan disana (lumayan dengerin orang pacaran berantem :D)
sambil celingak celinguk liatin orang-orang, tiba-tiba pandangan mata kepala (lebai banget ya?) gue tertuju pada seorang anak di lantai bawah. dia bukan lagi beli mekdi kaya gue, tapi lagi megang payung tapi badannya basah kuyup. yap! OJEK PAYUNG! yang masih suka gue tawar karena menurut gue kemahalan. tapi malem itu, gue jadi tersentuh liat mereka. aslinya deh. mereka tuh bela-belain badan mereka basah kuyup di tengah hujan dan dingin di malaam yang sesunyi ini (eh itu mah piterpen yah?). ya pokonya gue kaget aja. jam 9 MALEM masih ada ojek payung dan mereka ANAK-ANAK! ckck. sedangkan gue? lagi enak-enakan di mekdi. aduh gue ngerasa salah banget apalagi gue masih suka nawar kalo pake jasa mereka. ughh. padahal kasian yah mereka ngorbnin tubuh mereka basah dan mungkin terkena resiko sakit. tapi kayanya orang-orang yang mau make jasa mereka nggak mau rugi ya?

nah itu sebabnya gue kasih judul post kali ini pecinta hujan. karena gue pikir para anak-anak ojek payung ini pasti cinta sam hujan karena merteka bisa dapet uang pas hujan datang. walau badan mereka basah kuyup dan mungkin besoknya mereka sakit. yah, gue pun "PECINTA HUJAN" :))

0 comments:

Posting Komentar